Tupperware New Shelf Saver


Tupperware Indonesia Shelf Saver

Shelf Saver

Harga Katalog Rp. 132.000,-
Setelah DISKON Rp. 105.000,-
Anda HEMAT Rp. 27.000,-

Highlight New Shelf Saver (2)

Tupperware Indonesia New Shelf Saver

New Shelf Saver

Terdiri dari :
Shelf Saver (2)
@850ml/14,6×9,5×11,6cm

Spoon (2)
@p : 10 cm

Keistimewaan :

  • Memiliki seal yang rapat menahan udara masuk dan keluar dari wadah sehingga makanan yang ada di dalamnya dapat lebih tahan lama kesegarannya.
  • Base bagian luarnya bertekstur kasar sehingga tidak mudah tergores sedangkan di bagian depan base terdapat garis tebal bertekstur licin berfungsi sebagai jendela untuk memudahkan melihat isinya.
  • Stackable, beberapa produk yang sama dapat disusun menumpuk ke atas sehingga terlihat rapi dan menghemat ruang penyimpanan.

Kegunaan :

  • Wadah menyimpan bumbu dapur seperti gula, garam, dll.
  • Wadah menyimpan teh celup, kopi instant, juice sachet , dll.
  • Wadah menyimpan abon, ikan asin, terasi , dll.

Tips Merawat :

Gunakan spons atau tapas yang lembut saat mencuci. Pada saat wadah ini dalam keadaan tidak digunakan, sebaiknya langsung di bersihkan / dicuci. Dan disimpan dalam keadaan terbuka (tidak dalam keadaan tertutup). Untuk  menghindari aroma dari isi minuman yang tersimpan sebelumnya diwadah ini.

Kebayang kan Tuppy Lovers betapa rapinya dapur di rumah kamu kalau pakai Tupperware  Shelf  Saver. Apalagi fitur wadah sendok di bawah tutupnya, keren banget deh. Gak bakalan nyari-nyari sendok yang (biasanya) hilang karena udah kerendem gula di stoples. So tunggu apa lagi, pesan Tupperware Shelf Saver-mu dan nikmati “dapur barumu” yang lebih keren.

 


*sumber gambar

 

About PromoTupperware

Kami melayani pembelian dan pemesanan perlengkapan rumah tangga dengan Brand Tupperware. Tupperware adalah salah satu brand terkemuka dalam mengkreasikan perlengkapan rumah tangga berkualitas tinggi.

Tinggalkan komentar