Tupperware Quick Shake


Tupperware Indoneia Quick Shake

Quick Shake

Harga Katalog Rp. 80.000,-
Setelah DISKON Rp. 55.000,-
Anda HEMAT Rp. 25.000,-

Highlight Quick Shaker

Tupperware Indoneia Quick Shake

Quick Shake

Kapasitas: Cairan: 500ml ; Tepung: 350 gr
Ukuran: d: 10,4cm, t: 20cm

Keistimewaan :

  1. Wadah multi fungsi yang dapat digunakan untuk mengukur kapasitas cairan dan berat tepung-tepungan, serta berguna untuk mencampur bahan makanan tanpa menggunakan listrik. Sehingga praktis, tidak membutuhkan timbangan dan hemat energy.
  2. Wadahnya transparan sehingga mudah untuk melihat dan mengukur isinya. Di dua sisi wadahnya terdapat printing untuk mengukur kapasitas cairan (ml) dan berat tepung (gr).
  3. Bentuk wadahnya ergonomis sehingga nyaman digenggam walau hanya dengan satu tangan untuk mengocok dan mencampur adonan.
  4. Tutupnya Seperti kubah berfungsi memberikan ruang extra bagi adonan untuk saling bercampur.
  5. Corong berfungsi mempermudah menuangkan isinya.
  6. Dilengkapi dengan blender insert untuk menyempurnakan proses pengocokan.

Kegunaan :

  1. Quick shake dapat digunakan untuk membuat milk shake, mengocok putih telur, membuat jus, mencampur adonan tepung, telur, gula, dan lain-lain.
  2. Jika tidak ingin langsung digunakan, isi produk ini dapat disimpan di lemari es agar tahan lama dan terjaga kesegaran, aroma dan rasanya karena produk tertutup rapat.

Cara Menggunakan :

  1. Masukkan bahan makanan ke dalam Quick shake dan ukur kapasitas cairan sesuai kebutuhan. Tetapi jika bahan makanannya berupa tepung-tepungan, ukur berat tepung-tepungan yang masih belum di olah itu sesuai petunjuk tabel pengukuran.
  2. Letakkan blender insert ke mulut wadah, kemudian pasangkan tutup kubah yang sudah terpasang dengan capnya ke mulut wadah.
  3. Tutup seal capnya dengan cara: tekan salah satu bagian tutup kubah dengan kedua ibu jari, kemudian urut ke depan. Kemudian tekan bagian belakan seal cap terlebih dulu kemudian urut ke depan dengan kedua ibu jari.
    Sebelum mulai mengocok, pastikan produk tertutup rapat agar saat proses pengocokan bahan makanan tidak tumpah.
  4. Dengan menggunakan satu tangan saja, letakkan telunjuk pada seal cap, sedang ibu jari dan jari manis tepat dibawah tutup.
  5. Kocok adonan dengan gerakan ke arah kiri dan kanan hingga tercampur dengan merata.
    Untuk membuka, tarik seal capnya dan tuangkan isinya.

Gimana Tuppy Lovers promo Quick Shake kami? Menarik bukan? Selain produknya bagus, kami juga meberikan harga yang bagus juga. Silahkan kontak kami untuk pemesanan Tupperware Quick Shake ataupun produk Tuperware Lainnya.

 


*sumber gambar

About PromoTupperware

Kami melayani pembelian dan pemesanan perlengkapan rumah tangga dengan Brand Tupperware. Tupperware adalah salah satu brand terkemuka dalam mengkreasikan perlengkapan rumah tangga berkualitas tinggi.

Tinggalkan komentar